Trending: Hip-Hop Asal Georgia “Lil Marlo” Ditembak Mati di Atlanta

Bintang hip-hop yang sedang naik daun, Lil Marlo, telah meninggal dalam usia 27 tahun, dan sejak itu polisi memastikan bahwa dia ditembak mati di mobilnya

KABAR GOODIDE.MY.ID – Asal Georgia Rapper  Lil Marlo ditembak mati pada akhir pekan di Atlanta, penegak hukum mengonfirmasikan dengan TMZ. Dia ditemukan ditembak mati dalam mobilnya di pusat kota Atlanta pukul 2.06 pagi pada hari Minggu tadi.



Petugas mengatakan kepada TMZ bahwa mereka menemukan Lil Marlo ditembak mati dalam mobilnya sehingga dinyatakan meninggal dunia ditempat kejadian tersebut

Untuk sementara para petugas gabungan dan Polisi juga sedang mencari bukti kejadian tersebut. Petugas menduga bahwa kejadian tersebut adalah pembunuhan, tuturnya.

Lanjutanya, Polisi saat ini tidak tahu apakah itu penembakan dengan mobil, apakah dia ditembak oleh seseorang yang ada di dalam mobil bersamanya, atau apakah dia ditembak dari tempat lain dan jatuh ketika sedang mengemudi, ungkap petugas.

Seperti yang dilansir di www.tmz.com. pada pukul 7:26 PT, 7/12/2020 mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak ada saksi mata di tempat kejadian tersebut sehingga petugas menemukannya dengan keadaan yang sudah ditembak dan meninggal dunia ditempat kejadiaan.

Berikut ini merupakan video peninggalan sebelum kejadian tersebut, yang sempat di posting di media sosial Instagram miliknya, dengan deskripsi. “Terimakasi Ayah yang baik dan menjagaku” ungkap ananya.



Sayangnya, peninggalan video tersebut akan menjadi bahan kesediahan bagi anaknya yang ditinggalkan, Lil Marlo memiliki dua anak yakni satu (laki-laki) dan satu (perempuan). namun bukan hanya pada kedua anaknya, juga termasuk keluarga terdekat yang lainnya.

Editor : Makmur Gane (admin)

Baca Jug:



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *