Terbongkar! 4 Situs Saling Subscribe dan View Terpercaya tanpa SPAM 100%

Akhirnya terbongkar, begini cara cepat mendapatkan 1000 subscribe dan jam tanyang di akun youtube anda, dan cara ini berhasil 100% tanpa SPAM.

KABAR GOODIDE.MY.ID – Dari sekian lamanya saya mencoba berbagai cara untuk meningkatkan subscribe dan jam tayang di chanel saya demi membangun chanel sebagai saling memberi pengetahuan dan tentunya, conten yang akan kita buat akan memberi inspirasi bagi orang lain. Sebagai Content Creator Youtube penting memiliki berbagai ide untuk meningkatkan trafik jumlah tayang dan subscribe.

namun tetap saja gagal di sebagian ide selain hasil karya conten video sendiri. oleh sebabnya banyak pemula termasuk saya sendri yang bingun bagaimana meningkatkan jam tayang dan subscribenya.

lebih uniknya lagi, tidak hanya bagi pemula yang memanfaatkan peluang untuk meningkatkan chanelnya. namun bagi yang sudah senior pun memakai cara yang sama untuk meningkatkan traffic chanel Youtube yang ia miliki.



Pengalaman Saya

Perdasarkan pengalaman saya, saya bergabung berbagai group media sosial untuk mempromosikan chanel saya. termasuk Group “Saling Subscribe Chanel Youtube” namun cara ini pun tetap tidak berhasil. Padahal group tersebut dibilangnya “amanah”

Awalnya, saya promosikan di Group saling subscribe akun Youtube saya, hingga subscribe saya menjadi 169 dari 6 sebelumnya, namun dengan (dua) hari berturut-turut, subscribe mulai berkurang sampai 11 subscribe tersisa pada (06/09/2020). bayangkan saja, Group yang katanya “Amanah” justru di “Unsubcribe” setelah beberapa hari berjalan. dan saya tidak seperti itu walaupun mereka melakukan Unsubscribe.

hingga kamis (10/09/2020) saya menemukan sebuah tutorial yang berisi tentang “cara meningkatkan Jam tayang dan Subscribe chanel Youtube” di chanel “Laxis Inspirations” disitu ia menjelaskan dengan lengap cara kerjanya, dan saya pun tidak langsung praktek namun saya mengumpulkan berbagai informasi untuk melakukan riset, apakah dengan tutorial tersebut benar atau tidak. dan ternyata di chanel lain juga mengatakan hal yang sama dan di website pun demikian pula. maka secara langsung muncullah kepercayaan saya hingga saya pun langsung prakteknya.

Dan tutorial tersebut meyakinkan saya bahwa benar-benar terbukti 100%, setelah saya mempraktekan, subscribe saya sudah bertambah menjadi 60 Subscribe. Nah, setelah ini saya diamkan chanel saya selama 5 hari untuk menunggu apakah subscribe akan berkurang atau tidak?, sekarang Kamis, (17/09/2020), anda bisa cek di chanel saya “Ruang Kerja” hingga pihak Youtube tidak menganggap SPAM! bahkan para member di website yang bekerja disana pun tidak melakukan “Unsubscribe”



“karena jika ia melakukan unsubscribe maka secara otomatis di chanelnya pun akan berkurang 1 subscribe” Cukup adil bukan?

tidak hanya bagi pemula yang memanfaatkan peluang untuk meningkatkan chanelnya. namun bagi yang sudah senior pun memakai cara yang sama untuk meningkatkan traffic chanel Youtube yang ia miliki

Nah, inilah cara yang baru saya temukan untuk meningkatkan jam tayang dan subscribe. berikut adalah 4 website yang resmi dan adil untuk meningkatkan taffic jam tanyang dan subscribe di akun chanel anda:

1. YTpals

YTpals adalah sebuah website yang bekerja dan berperan sebagai saling subscribe dan saling menonton videonya satu sama lain tanpa melakukan hal semacam curang. YTpals merupakan layanan yang aman dan terpercaya oleh lebih dari anggota 300.000 ribu pengguna aktif di seluruh dunia.

bayangkan bekerja hanya 5-10 menit, jam tayang dan subscribe akan bertambah dalam waktu 20-30 menit dan hasil akan kita dapatkan pun cukup makasimal dan baik.

berbeda dengan saling subscribe di group Facebook, sudah saling subscribe. eh, sebentar lagi sudah si unsubscribe. kalau begini cara, kapan baru chanel kita bisa berkembang selain dengan memposting video untuk menarik perhatian bagi pelanggan atau pengikut Chanel anda.



untuk soal, SPAM dan lain-lain tidak perlu diragukan lagi karena aman 100%

kalau berminat, daftar disini “YTpals

2. SubPals

SubsPals adalah plafton pemasaran Youtube secara gratis untuk meningkatkan jam tanyang dan Subscribe secara cepat tanpa perlu bayar-bayar dan ikut di Group Facebook dll. karena website atau plafton ini memiliki 300.000 pengguna aktif dari seluruh dunia.

Berdasarkan pengalaman, saya merekomendasikan bahwa website yang saya bahas adalah aman 100% tanpa adanya spam.

jika kamu adalah salah satu pengguna Chanel Youtube yang sedang mencari solusi untuk meningkatkan jam tayang dan Subscribe, maka website atau plafton SubPlas adalah solusinya

Klik disini untuk mendaftarnya “SubPlas

3. SoNuker

website berikutnya adalah SoNuker. SoNuker adalah website yang berperan sebagai suatu plafton yang meningkatkan traffic jam tanyang dan subscribe chanel youtube tanpa ribet.



SoNuker juga menawarkan jaringan inovatif yang memungkin anda menerima dengan cepat dan mudah 10 Subscribe gratis serta 10 view dan like dalam 10-20 menit. SoNuker juga menyediakan paket prabayar, nmaun anda jangan kwatir karena untuk versi grtaisnya juga cukup efektif. cukup menarik bukan?

jika kamu adalah salah satu pengguna Chanel Youtube yang sedang mencari solusi untuk meningkatkan jam tayang dan Subscribe, maka website atau plafton SoNuker adalah solusinya

klik disini untuk mendaftarnya “SoNuker

4. GoViral

Untuk yang situs terakhir adalah GoViral. GoViral juga berperan sebagai saling meningkatkan Chanel dengan cara saling subscribe dan jam tanyang. jaringan atau hubungan ebsite ini juga memiliki cukup luas. untuk saat ini pengguna akif sebanyak lebih dari 350.000 pengguna aktif

uniknya, plafton atau website ini memiliki fiur seperti menacari coin grtais, kemudian, akan dibayar setiap video 2 coin. Nah, coin ini bisa ditukarkan dengan subscibe 100-1000 subscribe. tidak hanya itu, jam tayang, like dan comennt, share juga bisa ditukarkan dengan coin yang sudah kita kumpulkan. selain itu Tampilan Youtube juga lebih menarik dan responsif. menarik bukan?



lebih unik lagi, buat yang tidak sabar supaya cepat mendapatkan 1000 subscribe, anda bisa langsung deposit sesuai harga yang tercantum disana, dan setelah deposit, anda bisa menukarkan dengan subscibe yang dinginkan.

untuk daftarnya klik disini “GoViral”

Kesimpulan

Nah, itulah 4 website yang paling populer dan paling kami rekomendasikan. jika anda sudah bergabung dalam empat plaftom yang kami rekomendasikan diatas maka jam tanyang dan subbscribe di chanel anda akan mengalir dengan cepat, palingan membutuhkan kurang lebih hanya 1 minggu – 3 minggu untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscribe

saya sarankan agar anda menggunakan ke-4 website tersebut, karena jika anda hanya mendaftar pada 1 atau 2 website diatas maka secara otomatis 20% akan menurun dari peningkatan chanel anda dan untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subsribe akan memakan waktu yang agak lama.

tidak hanya bagi pemula yang memanfaatkan peluang untuk meningkatkan chanelnya. namun bagi yang sudah senior pun memakai memakai cara yang sama untuk meningkatkan traffic chanel Youtube yang ia miliki

demikian untuk informasi atau tulisan ini semoga dapat bermanfaat buat teman-teman. terutama bagi yang benar-benar pemula/yang sedang membutuhkan.

Penulis: Admin



Baca Juga:

5 Aplikasi Penghasil Uang tanpa Modal, Apa Sajakah Itu?

5 Peluang Bisnis ini, Bisa dijadikan Penghasilan Tambahan, Mau Coba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *