Puncak Juara Real Madrid Kini di Depan Pintu

Olahraga

Olahraga

La Liga, Real Madrid vs Villarreal (skysportot.com)

Kabar Goodide.my.id – Puncak kemenangan telah dijemput di depan pintu setelah Real Madrid mengalahkan Granada CF. Bertanding di stadion Estadio Nuevo Los Carmenes milik Granada, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Puncak kemenangan telah dijemput setelah melewati tantangan yang begitu berat. Untuk menjuarai Liga Spanyol ini, kini tingga dua kali laga pertandingan sehingga Real madrid dinobatkan sebagai juara Liga Spanyol.



Setelah ini, Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 5  Villarreal  di pekan ke-37 La Liga  2019/20, Jumat (17/7/2020) waktu dini hari WIB. Bagi Madrid, ini adalah laga penentuan juara.

Madrid saat ini unggul empat poin atas peringkat 2 dan juara bertahan dari Barcelona. Kemenangan atas Villarreal akan memastikan Los Blancos mengunci kejuaraan di La Liga mereka yang ke-34 dengan satu laga tersisa ini.

setelah berhasil memenangkan lawan Granada CF. Namun, jangan senang-senang dulu, karena kunci keberhasilan menuju kejuaraan adalah melawan Villarreal pada malam kamis nanti.



Real madrid vs Villarreal akan digelar pada Kamis (16/7/2020) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Laga yang akan bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas tersebut merupakan pertandingan krusial bagi Real Madrid

Skuat menghabiskan seluruh tenaga dan energi yang sebenarnya adalah pada laga ini, karena Villarreal juga merupakan tim yang berbahaya. Namun, Villarreal baru saja menelan sebuah kekalahan menyesakkan.

Menjamu Real Sociedad, Villarreal takluk 1-2. Tertinggal dua gol, Villarreal cuma bisa menipiskan selisih skor lewat Cazorla lima menit jelang bubaran.

Sementara itu, Madrid tercatat selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya di La Liga. Terkini, pasukan Zinedine Zidane menang 2-1 di kandang Granada lewat gol-gol Ferland Mendy dan sang Karim Benzema.



Perkirakan Susunan Pemain

Madrid (4-3-1-2): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal, Valverde, Casemiro, Kroos; Modric; Benzema, Rodrygo.

Pelatih: Zinedine-Zidane

Info skuad: Marcelo (cedera), Nacho (meragukan), Mariano (meragukan), Jovic (tanda tanya).

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Alberto moreno, Pau torres, Albiol, Gaspar; Cazorla, Anguissa, Iborra, Chukwueze;Alcacer, Alcacer.



Pelatih:Javier-Calleja.

Penulis: Utuma_Yame

1 thought on “Puncak Juara Real Madrid Kini di Depan Pintu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *