Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Granada 14 Juli 2020

Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 9 Granada di pekan ke-36 La Liga 2019/20, Selasa (14/7/2020). Bagi Madrid

Olahraga

Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 9 Granada

Zidane meyakini bahwa Real Madrid Akan Menang Lawan Granada Pada malam senin

KABAR GOODIDE.MY.ID – Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 9 Granada di pekan ke-36 La Liga 2019/20, Selasa (14/7/2020). Bagi Madrid, yang terpenting adalah mereka membutuhkan 5 poin lagi untuk mengunci gelar juara, sehingga kemenangan adalah harga mati yang tidak bisa ditawar.

Harapan besar bagi Real Madrid  untuk mencapai Puncak memenangkan La Liga, Kedua klub akan bermain di Stadion Estadio Nuevo Los Carmenes  pada Senin malam.



Serangkaian delapan kemenangan beruntun telah membuat tim Zidane unggul empat poin di puncak dengan tiga pertandingan lagi. akan tetapi Poin maksimum pada pertandingan ini hari Senin, akan membuat mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk dinobatkan sebagai juara. Namun dengan catatan Barcelona FC dan Real Valladolid CF malam ini harus kalah.

Granada CF memasuki pertandingan dengan tiga kemenangan dari delapan terakhir usai pertandingan, membuat mereka kesembilan di tabel. Sementara Real Madrid telah memenangkan sembilan pertemuan terakhir antara tim-tim ini, Granada CF akan berharap untuk meniru kemenangan 1-0 yang terkenal yang mereka nikmati pada tahun 2013.  

Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 9 Granada
Pemimpin klasemen Real Madrid akan menghadapi peringkat 9 Granada



Dikutip dari www.sportsmole.co.uk/. Meskipun begitu, Madrid tak boleh terlena. Pasalnya, Granada bukan lawan yang mudah. Di laga terakhirnya, Granada bahkan mengalahkan tuan rumah Sociedad 3-2 lewat gol-gol Domingos Duarte, Roberto Soldado, dan Antonio Puertas.

Hal itu memperkuat pertahanan Granada berpotensi merepotkan. Namun, pasukan Zinedine Zidane diyakini akan mampu merebut kemenangan.

Zidane pun meminta anak-anak asuhya untuk beristirahat dengan baik, sebab pertandingan cukup mepet-mepet harinya. Kemudian, hanya fokus ke lapangan untuk bisa menang.

Zidane meyakini bahwa pertandingan malam ini akan menang dari tuan rumah Granada
Zidane meyakini bahwa pertandingan malam ini akan menang dari tuan rumah Granada

“Kami sekarang harus beristirahat dan kemudian bertanding lagi. Kami tak punya cukup banyak waktu,” katanya.

“Kami harus fokus pada tiap pertandingan yang tersisa,” lanjutnya.

Zidane meyakini bahwa pertandingan malam ini akan menang dari tuan rumah Granada. hal itu dia ungkapkan kepada pemain Real Madrid saat mereka sedang Olahraga pagi tadi, tutupnya.



Editor: Makmur Gane (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *