Man United vs Bournedormouth Berhasil dimenangkan Dengan Skor 2-1

Manchester City vs Bournemouth

Manchester City vs Bournemouth

Manchester City vs Bournemouth Stadion Etihad, Kamis (16/7/2020). (detik.sport.com)

Kabar Goodide.my.id – Manchester City membukukan kemenangan ketiga beruntun di lanjutan Liga Inggris. Menyusul kemenangan telak atas tamunya, Bournemouth dengan skor akhir 2-1. Pertandingan pekan ke-36, Man City menjamu Bournemouth di Stadion Etihad, Kamis (16/7/2020) dinihari WIB. Dua gol kemenangan tim tuan rumah seluruhnya tercipta di babak pertama dari David Silva dan Gabriel Jesus



Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku bahwa timnya meraih kemenangan yang tak mudah saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan laga Liga Inggris

Pada pertandingan Man City vs Bournemouth tersebut, gol kemenangan Manchester City dicetak oleh David Silva pada menit keenam dan Gabriel Jesus pada menit ke-39.

Saat pertandingan berlangsung, keasyikan main hingga Kemenangan ini melanjutkan laju positif the Citizens usai sebelumnya menang telak atas Newcastle United dan Brighton dengan skor masing-masing 5-0.

Dengan tambahan tiga poin berkat kemenangan melawan Bournemouth, City kini mendulang 75 poin hasil 36 bertanding. The Cherries terkubur di peringkat 18 dengan 31 poin, terpaut tiga poin dari West Ham dan Watford di zona hijau.

Berawal dari pelanggaran Bournemouth di sisi kanan, wasit menghadiahi City tendangan bebas. Silva melepaskan sepakan melengkung akurat yang melewati pagar hidup tim tamu sebelum bersarang di sudut atas gawang Aaron Ramsdale.



Hanya dua menit berselang, City mengancam gawang Bournemouth. Fernandinho melakukan tendangan jarak jauh yang menaklukkan Ramsdale tapi bola masih melebar.

Di tengah tekanan Bournemouth, City berhasil melakukan serbuan berbahaya yang nyaris menambah keunggulannya. Sebuah umpan silang dikuasai Phil Foden, yang kemudian menusuk ke kotak penalti sebelum tembakannya dari jarak dekat ditepis Ramsdale.

Bournemouth akhirnya mampu menciptakan gol balasan di menit ke-88. Diawali dari sebuah umpan panjang dari belakang ke depan, Wilson menerima bola yang kemudian diselesaikan dengan mudah oleh Brooks untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Kesabaran Bournemouth membuahkan hasil, lewat serangan balik cepat di menit ke-88, Callum Wilson mampu mampu memberikan umpan silang datar yang langsung disapu David Brooks.

Penulis: Utuma_Yame

1 thought on “Man United vs Bournedormouth Berhasil dimenangkan Dengan Skor 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *