Liverpool Vs Manchester United, Liverpool Sangat Yakin bisa Menang

Kabar Goodide, Semarang –Duel tim Raksasa kandang vs tandang akan tersaji saat Liverpool menjamu Manchester United pada pekan ke-19 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (17/01/2021) pada pukul 23:30 atau dini hari WIB .

Laga panas antara Liverpool vs Manchester United akan dilaksanakan pada besok malam, konon kedua Tim raksasa tersebut sangat antusias merebut tahta untuk menduduki di puncak klasemen Liga Inggris

Namun klasemen sementara dipimpin oleh tim raksasa Manchester United dengan poin 36. Sementara Liverpool diduduki sebagai peringkat kedua dengan poin 33.

Selain itu, Liverpool telah memainkan delapan laga kandang di Liga Inggris 2020/2021. Dari jumlah laga tersebut, The Reds meraih tujuh kemenangan dan hanya sekali imbang.



Liverpool meraih kemenangan kandang perdana saat menang tipis 4-3 atas tim promosi, Leeds United pada 12 September 2020. Setelah itu, skuad asuhan Jurgen Klopp meraihe enam kemenangan lainnya.

Sementara Manchester United tidak memiliki rekor yang tidak kala baik seperti liverpool pada musim ini. Namun tetap saja Man Uited bukanlah Tim abal-Abal yang menyerah begitu saja.

hal itu dikarenakan perjuangan selama bertanding dengan lawan, Man United bermain sangat bagus. bahkan berkat kerja keras bersama Timnya, Man Uniteb menduduki sebagai peringkat pertama dalam Laga Inggris.

Dari delapan laga tandang, Marcus Rashford kk mampu merubah nasib melalui tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Man United sempat mengukir enam kemenangan tandang beruntung hingga akhirnya dihentikan Leicester City usai bermain imbang 2-2 pada 26 Desember 2020.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjanjikan sebuah kejutaan untuk para pemainnya.



Pasalnya, Manajer Liverpool sangat yakin dengan apa yang ia pikir. Manchester United akan datang ke Stadion Anfield dengan rekor sebelas laga tak terkalahkan, sembilan diantaranya berakhir dengan kemenangan. Hal itu membuat Solskjaer lebih percaya diri mereka bisa memenangkan laga itu ketimbang musim-musim berikutnya.

Hanya saja, dia menyatakan bahwa para pemain Manchester United harus tetap menjaga fokus pada performa mereka sendiri tak memikirkan hal lain. Menurut Solskjaer, laga ini merupakan ujian sebenarnya untuk membuktikan bahwa mereka layak diperhitungkan untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.


Disisi lain, Manchester United juga memiliki performa permaian yang cukup baik walaupun akhir-akhir ini sering Imbang. namun bukan berarti dengan gampanya Liverpool bisa mengalahkan.

Namun melalui kata yang disampaikan oleh manajernya lebih dari cukup membuat mereka percaya dan cukup yakin untuk merebut atau memenangkan ajang pertandingan ini.



MSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *