Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus dengan Skor 2-0

Inter Milan vs Juventus dengan skor akhir 2-0

Inter Milan vs Juventus dengan skor akhir 2-0

Kabar Goodide.my.id – Inter Milan mampu memenangkan hasil pertandingan usai menghadapi tim Raksasa Juventus dengan hasil akhir 2-0. Kedua gol tersebut dicetak oleh Aaron Ramsey pada babak pertama dan gol kedua oleh Paulo Dybala pada babak kedua

Inter Milan sukses menggasak Juventus dengan skor 2-0 dalam partai Serie A 2020/21 giornata 18 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB

Berkat hasil ini, Inter masih duduk di posisi kedua klasemen, dan untuk sementara menyamai poin 40 milik sang Capolista, AC Milan. Sementara itu, Juve melorot ke peringkat kelima dengan poin 33.

Juventus sempat mencetak gol melalui bola sontekan Alvaro Morata di depan gawang Inter, menyambut umpan Federico Chiesa. Penyerang Spanyol itu. Namun gol tersebut sudah lebih dulu terjebak offside.

Kemengan Inter membuka skor di menit ke-12. Arturo Vidal mencatatkan namanya di papan skor.



Berawal dari bola crossing Nicolo Barella dari sisi kanan ke kotak penalti Juventus, Vidal menyambut bola dengan tandukannya yang menjebol gawang Bianconeri. Inter unggul 1-0.

sedangkan gol kedua datang dari Barella mencetak gol kedua Inter ke gawang Juventus. Pemain Italia itu berdiri bebas menerima umpan jauh Alessandro Bastoni dan meneruskannya menjadi gol sehingga poinnya bertambah menjadi 2-0.


Tanpa kehadiran Paulo Dybala yang tengah cedera, Juventus seperti kesulitan untuk membongkar pertahanan Inter yang tampil sangat disiplin dengan formasi tiga bek sehingga Juventus kesulitan mendapatkan kesempatan.

Juve hampir saja memperkecil ketinggalan lewat aksi Chiesa. Sayang, tembakannya masih bisa dihalau Samir Handanovic. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.



Susunan pemain Juventus vs Inter Milan

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (Roberto Gagliardini 77′), Ashley Young (Matteo Darmian 72′); Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 86′).



Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Gianluca Frabotta (Federico Bernardeschi 58′); Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot (Weston McKennie 58′), Aaron Ramsey (Dejan Kulusevski 58′); Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Nonton Juga Video ini:

hasil tadi malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *