Hasil La Liga Spanyol Tadi Malam: Real Madrid Juara, Zinedane Bangga!

Zinedine Zidane saat memegang Piala usai dinobatkan sebagai juara. ( https://www.realmadrid.com/en )

Kabar Goodide.my.id – Kemenangan Real Madrid setelah melawan Menjamu Villarreal, Real Madrid menang 2-1 di di Alfredo di Stefano stadium, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, untuk meraih gelar Liga Spanyol ke-34 mereka sepanjang sejarah.

saat Real Madrid dinobatkan sebagai juara, Zinedine Zidane merayakan kemenangannya yang ke-133 sebagai pelatih kepala Real Madrid dan membawanya berada di urutan kedua dalam sejarah klub.



Keyakinan Zinedane Zidane itu mampu membuahkan hasil yang memuaskan setelah memenangkan lawan villarreal dan dinobatkan sebagai juara La Liga Spanyol pada Mala tadi.

Zidane kembali memetik kemenangan di LaLiga, kali ini atas Valencia dengan skor 3-0. Karim Benzema tampil brilian dengan mencetak dua gol. Dalam periode kedua sebagai pelatih Madrid setelah kembali pada Maret 2019, Zidane menjadi pelatih dengan kemenangan terbanyak kedua dalam sejarah klub – menyamai rekor milik Vicente del Bosque saat itu.

Dipetik dari ( https://www.realmadrid.com/en ) Zinedine mengatakan bahwa “Saya memiliki keberuntungan untuk berada di klub hebat ini dengan para pemain ini, yang telah berjuang untuk mencapai hal yang indah setelah kurungan”, kata sang pelatih.



lanjutnya, Saya memiliki peran saya dan saya bersama mereka, tetapi ini adalah upaya tim. Ini adalah pencapaian besar, ini sangat emosional. Sangat sulit untuk memenangkan liga Spanyol, memang sangat sulit ”.

Zinedine pun mengatakan bahwa disi buruk yakni, “Yang paling sulit adalah pertandingan sebelum kurungan ketika kami kalah melawan Betis, karena setelah mengalahkan Barcelona di kandang, itu adalah kemunduran nyata. Kami semua terjebak di rumah selama dua bulan dan ketika kami kembali itu adalah sesuatu yang lain” ujarnya.

Penulis: Utuma Yame

Baca Juga:





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *