Fakta Virus tanpa Vaksin, (Covid-19) Mampu Mengguncangkan Dunia, Tenyata dibalik ini ada Hal yang Mengejutkan!

Krisis kesehatan masyarakat sejak melahirkan covid-19 yang dimulai sejak pandemi ini kurang lebih pada 2019 lalu, sejak pandemi covid-19 ini mulai meranjak yang mampu mengongcankan dunia ini

Masyarakat Sulit Mendapatkan Makan

Masyarakat mulai terbiasa dengan bahasa lockdown, karantina, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan seakan menjadi pembasahanan setiap hari dalam kehidupan kita.

“Secara logika, Sesuatu yang terjadi diluar pikiran manusia, kita tidak dapat menyatakan bahwa itu fakta dan nyata. Sementara kita tidak dapat melihat dengan mata secara jelas, ini adalah sesuatu yang dapat diragukan!”

Semarang, Kabar Goodide.my.id – Krisis kesehatan masyarakat sejak melahirkan covid-19 yang dimulai sejak pandemi ini kurang lebih pada 2019 lalu, sejak pandemi covid-19 ini mulai meranjak yang mampu mengongcankan dunia ini ternyata tidak hanya berperan dalam krisis kesehatan, namun juga krisis ekonomi, pendidikan, juga dalam aktivitas harian terpaksa diberhentikan saat itu juga.

Tidak heran bila covid-19 ini berperan dalam kesehatan yang cederung berkaitan erat dengan keselamatan manusia, demi keselamatan tubuh dan jiwa manusia. Tentunya sebagai manusia lebih mengutamakan keselamatan lebih dulu dibandingkan lainnya sehingga melalui covid-19 mampu menguras pendapatan negara dari penjuruh seluruh dunia hingga melahirkan krisis ekonomi di seluruh negara.



Saat awal meranjak sampai saaat ini, tidak ada media yang memberitahukan informasi valid atau nyata, bahkan (WHO) yang katanya pusat nformasi kesehatan saja, dia mengatakan kalau Virus Corona atau disingkat Covid-19 tidak ada vaksin yang menjamin untuk melumpuhkan virus ini.

Virus tanpa vaksin, bukankah sesuatu hal yang dapat diragukan? bukankah sesuatu hal yang mengejutkan? sama halnya dengan “masak sayur tanpa bumbu dan penyedap rasa” inikan aneh, harusnya sudah ada vaksinnya sebelum ada virus!

Saat ini ada dua perusahan berperan dalam pembuatan vaksin Corona yakni (AstraZeneca dan Moderna), kedua perusahan tersebut berupaya untuk menemukan vaksin yang bisa memberantas penyebaran Virus Corana. Namun sampai saat ini vaksin yang ditemukan juga belum memberikan jawaban yang pasti

Dikutib dari (CNN International) Selain itu seorang miliader, Bill Gates juga berupaya dan bekerja keras untuk menemukan vaksin Corona melalui perusahan miliknya yakni melalui “yayasan nirlaba Bill & Malinda” dia memberitahukan kepada publik bahwa vaksin Corona akan ditemukan di awal maret 2021.



Saat beberapa waktu lalu, Bill Gatess memberitahukan bawa vaksin yang ditemukan/diciptakan ini dapat memberikan jawaban hingga 70-80% demi memberantas penyebaraan virus Corona ini. Namun vaksin milik Gates ini pun belum bisa memberikan jawaban yang pasti demi memberantas penyebaran Covid-19, karena masih dalam tahap uji coba.

Sumber lain dari segi pandangan yang berbeda, dikutip dari chanel (FE 101 ) ia mengatakan bahwa untuk menentukan apakah hasilnya negatif atau positif, hanya dua alat yang dipakai yakni dengan menggunakan “polymerase chain reaction” (PCR) dan “reverce transcriptase” (RT) yang bisa terdeteksi dan memberikan hasilnya.

Faktanya bahwa dalam pertumbuhan penyebaran covid-19 yang jumlah angkanya terus meningkat ini merupakan pertama, Penyebaran Pesat (hasil Tes) kedua kematian, (kematian menyebabkan karena adanya Tes, penyakit bawaan, dan cemas serta takut) ketiga, Orang tanpa Gejala (hasil tes) keempat, sembuh sendiri (hasil tes) kelima, bermutasi terus (Genetik)



Sudah jelas bahwa penyebaran covid-19 yang meningkat dengan cepat ini tenyata karena hasil tes, hanya hasil teslah yang mengatakan bahwa virusnya ada. Bukan dokter atau spesialis yang mengatakan tetapi melalui alat “polymerase chain reaction” (PCR) dan “reverce transcriptase” (RT) lah yang meberitahukan bahwa kita telah terinfeksi virus corona dengan status positif. Namun jika kita melakukan pemeriksaan ulang, hasilnya pasti akan berubah, yang artinya sebelumnya adalah positif namun akan berubah menjadi negatif. Hal ini terjadi karena alat PCR melotrei segala jenis penyakit yang ada dalam hidung sehingga jika alat tersebut memilih yang bakteri maka hasilnya akan negatif, dan begitupun sebaliknya.

Mengutip penelitian dari laboratorium virology kredibel di Science Direct, pakar virus melakukan eksperimen terhadap modifikasi genetik pada virus corona pada 2017. Kesimpulannya modifikasi genetik sangat bergantung pada asam amino pada virus tersebut.

Apabila seseorang ingin membuat virus corona berhenti menyebar maka harus dikurangi asam amino nya, sedangkan jika ingin virus corona tersebut menyebar lebih cepat maka cukup dengan menambahkan asam amino. COVID-19 menyebar begitu pesat karena diyakini ada tambahan asam amino pada virus corona yang sebelumnya sudah ada.



Seandainya manusia tidak melakukan pemeriksaan dengan menggunakan alat PCR dan RT maka dapat dipastikan bahwa Virus Corana atau Covid-19 adalah sebuah kebohongan dan tidak nyata

Sedangkan Membahas asal muasal ini (Covid-19) karena belum ada bukti yang valid, bentuknya hanya proxy war, maka para intelijen di dunia pun saling tuduh. Ada yang menuduh pihak China karena kebocoran laboratorium, ada yang menuduh pihak Amerika yang menyebarkan virus karena motif perang dagang.

Covid-19 menjadi hal yang sangat kontroversial bagi publik sehingga menimbulkan tuduhan secara serius yang dijadikan topik pembahasan utama di setiap negara secara terbuka. Seolah-olah sebuah cerita dengan penuh penghayalan yang tidak akan menjadi nyata sehingga mampu menciptakan ketakutan, kecemasan, kepanikan, dan kekawatiran bagi masyarakat.

Wabah virus corona selalu tidak sepi dari pemberitaan. Selain berita yang bersifat faktual bermunculan juga analisis-analisis yang kentara dengan teori konspirasi. Salah satu yang paling ramai yakni pandemi virus corona tidak lepas dari “tangan” elite global dalam menata ulang perekonomian dunia.



Kesimpulannya adalah Tujuan utama dari informasi covid-19 yang beredar, kurang lebih hampir 1 tahun ini. Para elit global sedang berlangsung menata perekonomian dunia. dengan menjadikan cendurung rasa ketakutan adalah sebuah senjata yang mampu membuat krisis ekonomi di seluruh dunia oleh para “elit global” itu sendiri.

Penulis: Utuma Yame (MSG)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *