Barcelona Hadapi Sociedad di Piala Super Spanyol, Messi Siap Rebut Juara Madrid

Lionel Messi

Lionel Messi saat latihan bersama timnya

Kabar Pendidikan – Lionel Messi dikabarkan bahwa akan bermain penuh saat menghadapi Real Sociedad. Walaupun saat bermain dengan Granada kemarin sempat tidak dimainkan  

Jadwal piala Super Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona ini akan bermain pada Kamis (14/12/2021) pukul 02:00 WIB atau dini  hari WIB.

Rupanya dalam pernyataan Lionel Messi tak bermain-main, ia sedang serius untuk merebut juara tahun lalu yaitu Atletico Madrid. Lagian untuk skor saat ini pun skor masih dipimpin oleh Atletico madrid dengan poin 38, sedangkan Real Madrid 37 poin. Sementara Barcelona sendiri menduduk pada pada peringkat 3 dengan skor 34.

Bagi lionel messi mendapatkan 8 poin untuk menduduki di peringkat pertama adalah sangat mudah, bahkan ia sangat percaya diri bahwa ia mampu melakukannya dengan baik saat bermain lawan Real Sociedad pada kamis nanti.

Namun saat Latihan bersama timmnya, dia mengatakan bahwa “kami harus bermain dengan konsentrasi dan percaya diri saat bermain” dengan begitu, kami akan dengan mudah menduduki pada peringkat pertama.

Walaupun pemikiran lioneli messi sangat yakin. Tetap saja dia mengakui bahwa Real Sociedad dan Real Madrid adalah club raksasa yang tidak mudah kalah.



Dalam rilis daftar pemain melawan Real Sociedad di piala super spanyol 2020-2021 pada kamis mendatang, rupanya pelatih Barcelona mengetahui kelemahan kenapa mereka kalah dengan tim lawan sebelumnya.

Dilini depan, messi disertai Ousmane Dembele. Antoinem Greizmann, Francisco Trincao, serta diikut sertakan penyerang darurat yang didatangkan musim lalu, Martin Braithwaite.

Dalam musim ini terdapat empat tim yang akan merebutkan sang trofi di musim Piala Super Spanyol tersebut

Empat tim itu adalah juara dan runner-up Laliga serta finalis Copa Del Rey, yakni Real Madrid, Barcelona, Real Sociedad, dan Athletic Bilbao.

Pada perebutan gelar Piala Super Spanyol ini, Barcelona sendiri bertemu dengan Real Sociedad. Sehingga duel Real Sociedad vs Barcelona akan digelar di stadium Neuvo, Arcangel, Cordoba, Rabu (13/1/2020) kamis dini hari wib.

Sementara, Real Madrid vs Athletic Bilbao akan menggelar di hari berikutnya yaitu di stadion La Rosalena Kamis (14/1/2020) atau jumat dini hari wib.



Dalam hal ini, ambisi pemain semakin meningkat. Termasuk keempat tim sehingga lahirlah haus gol untuk memenangkan piala tersebut.

Jika Real Madrid dan Barcelona mampu mengalahkan lawannya masing-masing, disini mereka akan bermain dengan penuh emosional sehingga baku dapat di partai final Piala Super Spanyol yang akan bertanding di satadion Estadio de La Cartuja 17 Januari 2021



Penulis: Utuma MSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *