5 Aplikasi Penghasil Uang tanpa Modal, Apa Sajakah Itu?

Hailkan uang hanya dengan bermodalkan HP dan dari rumah saja tanpaharus keluar rumah. penghasilan harian 500-1.000.000 hanya dalam sehari

Di zaman yang semakin maju seperti sekarang, mencari uang bisa dilakukan dengan cara yang tidak biasa, seperti salah satunya dengan aplikasi penghasil uang. Dengan hanya bermodalkan ponsel, dan koneksi internet kamu sudah bisa meraup keuntungan.

Mulai dari membaca artikel hingga membagikan foto, aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang.

Jujur pertama kali saya dengar informasi terkait dengan aplikasi penghasil uang ini, saya tidak begitu percaya 100%. walaupun saat itu teman saya memperlihatkan bukti Cair dari aplikasi tersebut. trus saya bilang, seperti ini bisa di edit dll. padahal maksudnya temanku itu benar dan dia tidak berbohong.

berikut ini adalah 5 aplikasi penghasil uang yang saya rekomendasikan benar dan terbukti membayar:

1. Cashzne

aplikasi penghasil uang

Aplikasi Cashzine adalah salah satu yang menjanjikan imbalan berupa uang tunai kepada para penggunya, dan janji ini membuat banyak orang mempertanyakan kepada aplikasi ini.

Berdasarkan investigasi yang Jaka lakukan juga dari statusnya yang masih terpampang dengan aman di Play Store. Cashzine memenuhi semua janji yang dia berikan.

Cara Kerjanya

Cara kerja dari aplikasi Cashzine ini sangat mudah sekali bahkan anak kecil hingga besar bisa melakukannya. bahkan yang tidak memiliki pendidikan sekolah dasar saja bisa melakukannya



  1. mendownload aplikasinya Cashzine di play store
  2. menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan
  3. Tugasnya seperti Membaca Artikel, Mengundang Teman, Absen, Main Kuis, Apliksi dan Game, Putar Lucky Draw,

lalu bagaimana cara mendaptkan uang dari aplikasi Cashzine, koin-koin yang akan kamu kumpulkan itu yang nantinya akan kamu tukar dengan uang tunai. dan untuk metode pembayarannya bisa melalui Transfer Bank dan DANA.

2. Aplikasi BuzzBreak

aplikasi penghasil uang

BuzzBreak adalah sebuah aplikasi yang terbukti membayar pada membernya di tahun 2020. bahkan aplikasi menjadi topik tren bulan lalu, karena aplikasi tersebut terbukti membayar 100%

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa dilakukan setiap orang, aplikasi ini akan membayar anda ketika anda menyelesaikan membaca berita di BuzzBreak. per artikel akan dibayar 100 coin, apabila kamu telah menyelesaikan membaca artikel tersebut.

Cara mendapatkan uang dari BuzzBreak

  1. per-artikel dibayar 100 coin tana batasan waktu, 24 jam
  2. absen harian 1h-7h dibayar 600 poin-8.000 Pon per hari
  3. setiap 60 menit akan mendapatkan 1.000 poin
  4. mengundang teman, anda akan mendapatkan 20% per teman
  5. Bagikan aplikasi BuzzBreak akan mendapatkan 10.000 poin
  6. tonton video, berdurasi 5-15 detik akan dibayar 100 poin
  7. masing-masing survei dibayar 10.000-100.000 poin
  8. penawaran, menginstal aplikasi dan game akan mendapatkan 5.000-150.000 poin

untuk aplikasi BuzzBreak sangat unik dan mudah mencari poin, karena tugas yang diberikan juga semakin banyak. jika tugas semakin banyak maka peluang besar untuk mendapatkan poin lebih banyak pula.

untuk metode pembayan aplikasi BuzzBreak mendukung DANA, Paypal, Bank, Go Pay dl

3. Aplikasi ClipClaps

aplikasi penghasil uang

ClipClaps adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang mampu membayar 100% kepada membernya.



Perusahaan Grand Channel Entertainment Limited ini sendiri merupakan pengelola dari layanan yang ada didalam aplikasi Clipclaps ini sekaligus pembuat aplikasi.

Aplikasi Clipclaps merupakan aplikasi yang sebenarnya menyajikan banyak video-video komedi yang dapat membuat kita tertawa akan video-video yang disajikan oleh aplikasi Clipclaps ini.

Selain video-video lucu yang disajikan, ada fitur yang sangat menjadi daya tarik dari aplikasi ini yaitu dapat menghasilkan uang berupa dollar Amerika yang dapat diraih apabila kita menyelesaikan tugas –tugas ringan yaitu hanya dengan menonton video-video lucu yang disajikan kita sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Cara Kerjanya:

  1. menonton video sebanyak mungkin, untuk mendaptkan hadia coin/dollar

Semakin sering pengguna menonton video maka semakin cepat pula koin terkumpul di saldo koin pada akun. Jika sudah mencapai 100.000 koin maka pengguna bisa menukarkan koin tersebut dengan uang tunai dalam bentuk dollar. Adapun 100.000 koin tersebut bisa ditukar dengan 1 dollar. 

2. Mega Spin



Tak hanya dengan menonton video saja, akan tetapi dengan memutar mega spin pengguna juga bisa menghasilkan uang. Melalui mega spin ini pengguna bisa menghasilkan uang sebesar 0,01 dollar sampai 1.00 dollar dan mendapatkan koin yang akan lansung disimpan di saldo koin pada akun. Ketika memutar mega spin dan mendapatkan uang, maka uang tersebut akan lansung masuk kedalam saldo uang pada akun

3. Upload Video
Nah, yang terakhir dengan cara mengupload video. Dengan mengupload video pengguna bisa mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai jika koin sudah mencapai batas minimal penukaran ke dalam uang tunai.

DAPATKAN $1 DOLLAR PERTAMAMU

  1. download aplikasi ClipClaps
  2. buka aplikasi dan daftar dengan akun facebook atau google
  3. klik teman saya, lalu pilih “Tambah Teman”
  4. kemudian masukan kode ini “8967056779”
  5. selesai

Penukaran/Pengambilan/pencairan

Pengguna bisa menukar kedalam bentuk uang tunai jika uang disaldo sudah mencapai angka 0,10 dollar, 10 dollar, 15 dollar, 20 dollar, 30 dollar, 40 dollar dan 50 dollar. Nah, untuk penukaran ini pengguna bisa melakukan penukaran melalui paypal. Tentunya harus mempunyai akun paypal dulu ya. 



4. Aplikasi VideoBuddy

aplikasi penghasil uang

aplikasi berikutnya adalah VideoBuddy. VideoBuddy adalah aplikasi penghasil uang yang mampu membayar kepada membernya 100%

aplikasi videoBuddy bisa digunakan entah siapa saja, untuk mendownload aplikasi ini klik disini. aplikasi videobuddy adalah aplikasi yang serupa dengan Youtube, yang kontennya berisi tentang video, flim, Music, dan acara TV. selain itu aplikasi ini menyediahkan even yang bisa didapatkan uang gratis dari aplikasi ini.

cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini cukup mudah yaitu dengan menyelesaikan tugas harian seperti Absen, Nonton, Undang Teman, Bagikan Videobuddy dll

Cara Kerjanya

  1. Menonton Video 5-30 menit akan dibayar 1500 coin
  2. Absen Harian 1h-7h akan dibayar 200-1000 coin
  3. Undang Teman akan dibayar 2000 per undangan
  4. bagikan conten akan dibayar 100 coin
  5. login youtube akan dibayar 1000 coin

untuk metode pembayarannya aplikasi ini mendukung Go Pay untuk mencairkan



5. BacaPlus

aplikasi penghasil uang

yang terakhir sebagai Aplikasi BacaPlus yang terbukti membayar kepada membernya. aplikasi ini selain mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan informasi terbaru, juga berperan sebagai aplikasi penghasil uang.

aplikasi yang satu ini cukup terbukti membayar kepada membernya, hanya untuk mengandalkan artikel-artikel yang ada disana, kamu akan menghasilkan uang dari situ.

nah, cukup menghiraukan bukan?

Untu Cara Kerjanya sebagai berikut:

  1. Baca berita, per berita dibayar 50-100 coin
  2. Mengundang Teman/ivite teman akan dibayar 300 poin
  3. per 1 60 menit akan dibayar 100-300 poin
  4. abesn harian 1h-7h akan dibayar 200-1000 coin
  5. bagikan artikel dibayar 100 coin

setelah anda berhasil melakukan tugas diatas dan anda mendapatkan poin maka poin anda dapat anda menukar dengan pulsa.

Kesimpulan

Nah itulah 5 aplikasi penghasil uang dan pulsa yang kami rekomendasikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman-teman terutama anda yang sedang mencari bagaimana menghasilkan uang melalui internet..

sebetulnya cukup banyak aplikasi penghasil uang yang diciptakan oleh para developer untuk dan demi banya orang agar orang lain dapat memanfaatkan peluang untuk menghasilkan uang melalui internet termasuk aplikasi yang kami rekomendasikan diatas.

“semangat untuk memulai dan semangat untuk bekerja hanya dengan bermodalkan HP dan koneksi internet”

terimakasi sudah membaca artikel kami

1 thought on “5 Aplikasi Penghasil Uang tanpa Modal, Apa Sajakah Itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *